Sabtu, 25 Agustus 2007

sohib gw....

Temen gw ini tau aja klo gw lagi bete....

Dia temen lama gw, dari mulai masih lajang tingting, sampe udah beranak pinak...

kalo dah cerita, apa aja diceritain, ya politik, ya ekonomi negara ama keluarga masing2,
pokoke ngalor ngidol... (gak jelas juntrungannya).... seru banget....
Kadang urat leher kita sampe berakar2 sangking mempertahankan sikap dan pendapat masing2, ya itu ujung2nya tetep akur.....

Gw seneng ama motivasi dia, dia salah satu motivator gw, bikin gw semangat untuk hidup.... prinsip dia jangan pantang menyerah... bener juga gw pikir, ngapain nyerah ama hidup, ya dijalani, dilakuin, hidup kan proses... asal selalu berbuat baik tentu yang DIATAS tetep nolong kita...

Gw tahu setengah perjalanan hidupnya, jatuh bangun, tapi dia kuat bertahan.....
Gigih MEN...

mengeluh perlu, tapi gak usah lama2, cepet bangkit....
tapi juga gak perlu ngoyo....

Yang lucu gw liat dia, dia gak suka sinetron, tapi tau gak jalan cerita hidupnya???!!!!
Malah kayak sinetron2 itu... beneran ini ...
Gw klo denger dia cerita, wah..wahwah..... sinetron abesss...

Dibenci, disakitin, dipecundangin, tapi karena sebab satu hal..... berbalik dicintai, disayangi, dielu-eluin.... wah... seru MEN!!!

aya' aya' wae.....

tapi hari ini kami sepakat benci bicara politik, terutama politik indonesia, gak asik kayaknya...
penuh intrik, gak taunya rekayasa......welehh..welehhh...

kapan ya indonesia itu jadi negara asik, hidup gak susah,
tengok aja, baru aja 62 taon dirayain, tapi harga sembako udah melangit......
minyakkkkkkk, telorrrrr, apa lagi ya......wah... banyak deh....

Masih diumumin ada usulan gaji PNS bakalan naek, ehhh... harga kolor ...eh telor dah naek duluan... pEning aku...pEning...

Kalo dah gini, sapa yang diuntungin coba... sapa????????

Gue yang diuntungin ???? gak mungkinnnnn??? gw aja cuma kerja ama orang......

naseb...naseb...... ayakayakwae................

Tidak ada komentar: