Sabtu, 25 Agustus 2007

laper....ya makan kare..

Dah beberapa minggu ini, gw pulang malem teruss.... banyak kerjaan.

Pas gw pulang, ibunya anak2 dah pada tidur, buka lemari,..... wah gak selera makan.

Gw buka kulkas, lumayan ada simpenan, apa coba???......MIE KARE.



Kari Ayam Pedas. coba aja ...nikmati aroma mi KARE rasa Kari Ayam Pedas yang khas, enak, nikmat dan pedasnya, pas banget buat gw yang suka rasa pedas. Dengan kuah yang kental dan pedas terasa begitu nikmat, ditambah dengan taburan bawang goreng menjadikan rasa kari makin segar dan mantap.

bukan iklan loch, tapi emang bener2 beda... apalagi yang masak istri gw...keren abis....

mi KARE emang bikin nagih.... gak percaya coba aja.. beda kog ama yang ada selama ini.

abis emang kebiasaan dari dulu, kalo gak ada nasi ato makanan laen pasti mi instan yagn diembat. tapi emang asik kog. praktis, murah, dan ngenyangin.

1 komentar:

Web BO mengatakan...

Jasa Pembuatan Website..

Wah saya juga nie sama mie kare...


http://martinidesain.com