Kamis, 23 Agustus 2007

jagoan gw

Nih photo jagoan gw......




tapi photo ini gw ambil waktu dia masih kecil, umur ± 3 taon.
Mo kenalan ama dia.....???
Gw kasih nama dia M. Syafwanalif Moelya, biasa temennya manggil si Alif...
Dia pernah nanya ke gw, napa namanya Alif......
Gw bilang dari buku2 tentang nama2 bayi... alif itu artinya "temen karib"
Tapi kalo neneknya bilang, Alif tuh artinya "teguh, kukuh" seperti dalam huruf Arab, yang melambangkan huruf alif yang berdiri kukuh, melambangkan keteguhan hati...(Semoga.. )

Kalo gw dulu bikin nama dia Alif, karena dia itu anak pertama, seperti di huruf Arab juga, Alif adalah huruf pertama Hijaiyah...

Sekarang dia dah ± 7 taon, dah kelas 2 SD. Gw bangga sama dia.....
Soalnya dia jadi juara 1 di sekolahnya.....

Gw kadang gak nyangka apa yang ada dipikirannya, selalu bikin gw geleng2 pala...
gw kadang mikir.... anak segini kog dah ngomong kek gitu.....Tapi syukur tak lupa gw panjatin ama yang diatas, semoga dia jadi anak yang berguna, ya untuk keluarga, untuk sesama, dan untuk negara...

Tidak ada komentar: