Kamis, 23 Agustus 2007

Jagoan kedua gw

Lihat nih... jagoan kedua gw....







Kalo yang ini gak kalah serunya ama yang pertama....... keduanya suka menjadi POWER RANGERS... kalo udah nonton CD power rangers gak bisa di ganggu...
walaupun ayahnya masih ada kerjaan di komputer, tapi dia langsung aja ambil CD, langsung duduk di pangkuan, terus nangis2 minta diputerin CDnya.......
"Yah, cepet putelin CDnya..."
Wah, kalo dah gini, apa yang bisa gw perbuat selain nurutin pangeran gw ini.
Abis dia punya ide jitu kalo gak diturutin, lari ke pintu depan terus nangis sekenceng2nya....
kayak orang abis dipukulin gitu..... gw jg heran... dpt ide dari mana anak sekecil ini.....

Abis.. daripada dilaporin ke komisi perlindungan anak... kan.... (heheheheheh...)
ya, ngalah deh gw... gw puterin dulu CD-nya.....

Eit.. lupa...panggilannya Ighel, nama panjangnya sih IGHEL PRIRAHILMY MOELYA.
tapi gw pny banyak panggilan sayang ama dia..... kadang gw panggil mas idung, mas igeng, mas igul, tapi ibunya paling sering manggil sayang ama dia ama pangglan IDEN

Abis dia kalo ditanya namanya siapa, dia bilang namanya iden (cadel sih).

Sekarang umurnya baru ± 2,5 tahun, tapi niatnya sekolah....wah jangan ditanya....
kalo mas alifnya belajar, dia tuh langsung ambil pulpen, buku, minta diajarin sendiri.
Trus kalo dia gak diperhatiin.... dia bakalan marah, mas alifnya digangguin...
yang dibuangi bukunya, didudukin bukunya, alamak...... pEning gw, pEning.....

Kalo masalah jajan, jangan ditanya.....???
Kalo gak dikasih duit, langsung nangis. Kalo dah dikasih duit, langsung ngeloyor pergi ke warung. Padahal nanti kalo dah dibeli gak dimakan. (Anak2 emang banyak maunya)


Apalgi kalo dah berantem ama mas Alifnya.... gak mau disepelein...
Terpaksalah mas Alifnya yang disuruh ngalah....


Buat temen2 chalam kenal ya....

Tidak ada komentar: